Toyota saat ini punya produk baru bernama C-HR. Sport Utility Vehicle berdesain agresif itu juga baru saja dijual di Indonesia dengan harga Rp488,5 juta.

Ternyata, C-HR di China, ada versi lainnya. Mobil itu diberi nama Toyota Izoa. Penasaran kan?

Rupanya, Izoa bukanlah mobil hasil jiplakan seperti beberapa kasus mobil China lainnya. Sebab, Izoa merupakan mobil terbaru Toyota dari hasil pengembangan C-HR.

Toyota Izoa merupakan produk dari perusahaan patungan FAW Toyota. Seperti diketahui, di China Toyota memiliki dua perusahaan, yakni GAC Toyota dan FAW Toyota. GAC akan menawarkan C-HR, sedangkan FAW akan menawarkan versi rebadged. Demikian seperti dilansir Carnewschina, Sabtu 14 April 2018.

Toyota Izoa akan dijual mulai 25 April mendatang. Saat ini, wujudnya sudah terlihat di berbagai diler mobil di sana.

Jika melihat dengan seksama, memang tidak ada perbedaan besar antara kedua versi tersebut. Toyota Izoa menampilkan skema warna eksterior dua warna dengan warna merah sebagai warna utama dan putih sebagai warna kontras yang digunakan pada pilar A, atap, spoiler belakang, dan ORVM.

Mobil itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti setir multifungsi, MID warna, floating central display, tombol engine start-stop dan sensor parkir.

Interiornya juga mengusung skema warna dua nada, di mana hitam sebagai warna utama dan biru sebagai pemanis. Di bawah kap mesin, Toyota Izoa dibenamkan mesin TNGA 2.0 liter. Belum diketahui, berapa tenaga yang dihasilkan, termasuk harga yang cocok untuk disematkan padanya